INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Musdes pembahasan dan penetapan RKP Desa tahun 2025 desa kalirejo

Musdes pembahasan dan penetapan RKP Desa tahun 2025 desa kalirejo

Telah dilaksanakan musyawarah desa tentang pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah desa (RKP desa) tahun  2025 desa kalirejo, kecamatan kebumen.

Bertempat di aula balai desa kalirejo, kecamatan kebumen, dimulai pukul 13.00 wib s/d selesai,  acara ini dihadiri camat kebumen yang diwakilkan kasi PM kecamatan kebumen, kepala desa beserta perangkat desa,Polsek, koramil, ketua BPD beserta anggotanya, toga tomas, lembaga - lembaga desa, kepemudaan,unsur perempuan dan perwakilan dari masyarakat desa kalirejo kecamatan kebumen.

Pada musdes kali ini telah disepakati bersama bahwasanya rencana kerja pemerintah desa (RKP Desa) tahun 2025 telah dibahas dan dipahami dan disetujui bersama.

Setelah disetujui bersama dan tidak ada koreksi terkait metrik pengkajian  rencana kerja pemerintah desa (RKP Desa ) tahun 2025, pada hari Rabu, 21/08 ketua BPD Ibu Bawon Romelah, S.Pd menetapkan rencana kerja pemerintah desa (RKP Desa) tahun 2025 desa kalirejo, kecamatan kebumen, kabupaten kebumen.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter