INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Sambut Meriah Perarakan PILKATE Dukuh Kebayeman Rt 01 Rw 01 Desa Kalirejo

Sambut Meriah Perarakan PILKATE Dukuh Kebayeman Rt 01 Rw 01 Desa Kalirejo

Kalirejo (Kec-Kebumen)

Minggu 19/01/2020 di Desa Kalirejo lebiih tepatnya di RT01/01 dilaksanakan pemilihan Ketua RT.Sukron Hidayat ketua panitia dan segenap anggota panitia membuat acara ini dengan meriah dalam pemilihan RT Kalirejo Kebumen,setelah pencoblosan dimulai dan perhitungan suara dilaksanakan ada pembagian dorprisce khusus warga RT 1/Rw 1

https://youtu.be/dMRBDAAtujI

Pemilihan RT ini mempunyai 2 calon dengan masa jabatan 5 tahun.
Calon1 yaitu Tolib.Tolib dulu pernah ikut periode sebelumnya tapi kalah.
Visi pak Tolib dalam wawancaranya dengan wartawan Banyumas Pos mengatakan,melanjutkan apa yg sudah berjalan dengan baik sebagai bentuk menghormati cita-cita luhur,lingkungan kita surga kita dan misinya mengiyakan musyawarah mufakat,melanjutkan program lingkungan yang sudah berjalan dengan baik dan terus memperbaikinya.harapannya pemilihan berjalan dengan baik aman dan menghasilkan pemimpin yang di dukung masyarakat banyak,tandasnya.

Calon 2.Kodiran ini baru mulai ikut pertama kali dalam pemilihan RT ini.Dan Kodiran visinya mengatakan,meningkatkan warga kebayaman RT 1 RW 1 Desa Kalirejo dengan cara mengambil saran dan masukan dari segenap lapisan masyarakat.Misinya untuk mempererat tali persaudaraan dengan pertemuan-pertemuan rutin.Harapannya siap melayani dan memudahkan dan mengutamakan masyarakat dan lebih maju dan berprestasi baik di desa,kota maupun nasional,Ungkap Kodiran.

Lurah khoerudin disaat ditemui wartawati Banyumas Pos mengatakan,tentunya terimakasih sebagai ekspresiasi dan harapannya bisa diikuti wilayah-wilayah lain,tandasnya.

Perhitungan suarapun langsung dihitung dengan tidak ada suara yang tidak sah dengan jumlah 133 suara.
Calon 1.42 suara dan calon 2. 88 suara yaitu Kodiran. Kemudian para calon diarak dan dinaikan dengan kereta kencana.Dan terakhir pemenang Pilkate Kodiran bersama istrinya diarak keliling Desa Kalirejo dengan menggunakan kereta kencana dan hiburan angklung. http://baeanom3@gmail.com/anombae

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang
Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3