INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Pelatihan Kewirausahaan bagi kelompok rentan sampai disabilitas warga Desa Kalirejo

Pelatihan Kewirausahaan bagi kelompok rentan sampai disabilitas warga Desa Kalirejo

KALIREJO- Semakin banyaknya para pengguna internet, semakin terbuka peluang kewirausahaan bagi masyarakat Desa Kalirejo". Demikian dengan keterangan HERU DIANTO Narasumber dalam pelatihan kewirausahaan bagi kelompok rentan, Masyarakat miskin, perempuan, anak dan disabilitas,

Rabu (22/01/2019) di Balai Desa Kalirejo kegiatan yang diselenggarakan oleh PemDes Kalirejo bertujuan memberikan pengetahuan dan pelatihan kewirausahaan. 

Dalam pelatihan ini warga Desa Kalirejo dilatih marketing online, yaitu memasarkan produk yang ada di Desa Kalirejo secara online. Hal ini juga melihat kondisi masyarakat Desa Kalirejo yang sebagaian besar adalah wiraswasta, sehingga pelatihan ini sangat sesuai dengan jiwa usaha masyarakat Desa Kalirejo.

Sekretaris Desa Kalirejo menyampaikan bahwa dengan adanya pelatihan kewirausahaan ini diharapkan warga Desa Kalirejo mampu menggunakan jaringan internet untuk mengembangkan usaha. yaitu marketing online. (Humam)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang
Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3