INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Desa Kalirejo Selenggarakan Musdes Pertanggungjawaban APBDes 2019

Desa Kalirejo Selenggarakan Musdes Pertanggungjawaban APBDes 2019

KALIREJO- Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Rabu (5/2) menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Pertanggungjawaban APBDes 2019. Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Kalirejo ini dihadiri oleh perwakilan Kecamatan Kebumen, Pemerintah Desa Kalirejo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga Masyarakat Desa Kalirejo. Kegiatan ini menjadi rangkaian dari seluruh pelaksanaan program pembangunan Desa Kalirejo dari mulai Perencanaan Pembangunan, Pelaksanaan kegiatan pembangunan serta kegiatan Laporan pertanggungjawaban APBDes tahun 2019.

Dalam sambutannya Kades Kalirejo Moch Khoerudin menyampaikan bahwa Musdes ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Pemerintah Desa Kalirejo terhadap anggaran desa di Tahun 2019. Sehingga apa yang sudah kita lakukan selama tahun 2019 ini bisa diketahui oleh seluruh masyarakat Desa Kalirejo. Untuk itu jika ada hal-hal yang masih perlu dipertanyakan terhadap pelaksanaan pembangunan di Desa Kalirejo bisa dipertanyakan kepada kami.

Sementara itu Bapak Edi Suprayogi dari Kecamatan Kebumen menambahkan bahwa untuk pelaksanaan pembangunan fisik di Desa Kalirejo di tahun 2019 ini sudah dilaksanakan dengan baik. Hanya saja untuk pemberdayaan masyarakat masih perlu diperhatikan dan ditingkatkan kembali. Sehingga kemanfaatan dari adanya Dana Desa bisa dirasakan oleh semua masyarakat. Di tahun 2019 kemarin, untuk Desa Kalirejo pemberdayaan untuk orang-orang lansia, Difable, fakir miskin masih perlu diperhatikan di tahun anggaran 2020.

Dalam kegiatan Musdes pertanggungjawaban APBDes 2019 ini masyarakat menerima dari hasil laporan pertanggungjawaban APBDes 2019 yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kalirejo. (Humam)

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang
Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3