INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Reses, Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Di Desa Kalirejo

Reses, Anggota DPRD Serap Aspirasi Masyarakat Di Desa Kalirejo

KALIREJO -   Rabu 12/02/2020,reses anggota DPRD Kabupaten Kebumen, seperti yang dilakukan Ibu Sri Halimah Anggota DPRD Kab. Kebumen Dapil I (satu). Politisi perempuan dari Fraksi PPP  itu menyerap aspirasi di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Kebumen, Ibu Sri Halimah mengundang Beberapa Desa,pemerintah desa,Camat Kebumen, Kapolsek Kebumen, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari dapil Kebumen 1

"Sebagai komisi A yang membidangi Pemberdayaan, pendidikan dan kesejahteraan rakyat. Semua masukan bisa disampaikan," kata Ibu Sri Halimah mengawali pembicaraannya di depan undangan reses, Rabu12/02/2020.

Menurutnya, agenda ini dibuat memang untuk anggota DPRD bertemu dengan masyarakat. Ia memilih Desa Kalirejo sebagai tempat reses karena masuk Dapil Kebumen 1. Banyak hal yang disampaikan masyarakat mulai dari hukum, ekonomi, pembangunan dan banyak masalah lainnya.

"Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Termasuk menanggapi usulan masyarakat terkait Perairan pertanian dan lainnya," terangnya.

Dengan adanya masukan masyarakat tersebut, ia akan menindaklanjutinya dengan memastikan ke Kesra Pemkab tentang masalah santunan ini. "Apakah betul ada masalah ataukah hanya ada kesalahan teknis. Sedangkan masalah lain yang disampaikan akan saya usulkan dengan catatan masuk akal dan harapan saya, apa yang saya usulkan juga akan disetujui semuanya," jelasnya. http://baeanom3@gmail.com (Anom)

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang
Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3