INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Peringana Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW Dukuh Robahan 02/07

Peringana Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW Dukuh Robahan 02/07

KALIREJO- Dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1441 H warga Desa Kalirejo tempat nya di Musolah Al –Ikhlas dukuh Robahan Rt 02 Rw 07 mengadakan peringatan Isro’ Mi’Roj bersama Kyai H. Ahmad Riyanto S.Pd Sabtu,14/3/20 ,yang di hadiri oleh para kyai, tokoh masyarakat kepala desa Kalirejo beserta jajarannya serta warga masyarakat kususnya masyarakat Desa Kalirejo.

Pada malam kesempatan itu Kepala Desa Kalirejo Bpk. “Moh. Khaerodin” dalam sambutannya merasa bangga karena meliahat antusias warga untuk berkumpul di majelis yang mulia ini gunan memperingati Iasro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1441 H dan sekaligus mendengarkan ceramarah agama yang nanti akan di sampaikan oleh “Kyai H. Ahmad Riyanto S.Pd”

Dalam sambutannya Kepala Desa Kalirejo Bapak “Moh. Khaerodin” menyampaikan, tujuan kegiatan Isro Mi'raj merupakan momentum untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah, baik antara Pemerintah dengan masyarakat maupun sesama muslim umat Nabi Muhamad SAW.

"Peringatan Isro Mi'raj bernilai positif guna mendorong peningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus menjadikan Nabi Muhamad SAW sebagai teladan dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,"pungkasnya

Sementara, penceramah “Kyai H. Ahmad Riyanto S.Pd” , dalam penyampaiannya mengajak kepada para tokoh agama di Desa Kalirejo untuk turut menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.


Ceramah disertai guyonan dimaksudkan agar khalayak tak merasa bosan yang tiap tahun selalu pesan serupa disampaikan. Tentu dai harus pandai mengemas, tanpa harus mengurangi pesan dari Isra' Mi'raj itu sendiri.

“Kyai H. Ahmad Riyanto S.Pd” dalam ceramahnya juga menyingnggung masyarakat terkait bantuan PKH dari Pemerintah, warga untuk bisa mensikapi dan koreksi diri bagi yang menerima bantuan beruapa KIS,PKH,RTLH dsb. Sekiranya dirinya sehat sempurna masih bisa bekerja, jangan menghandalkan  bantuan dari pemerintah, dan jangan berperasangka yang tidak baik kepada pemerintah Desa khusunya Kepada Kepala Desa bahwa semua bantuan dari pemerintah semua ada jalurnya jadi bukan warga yang dekat sama Kepala Desa yang bisa menerima bantuan dari pemerintah, “Pungkasnya  di sertai guyon. http://baeanom3@gmail.com (Anom)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang
Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3