INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Tabligh Akbar bersama Ustad Ulin Nuha Isi Peringatan Isro Mi'raj Desa Kalirejo

Tabligh Akbar bersama Ustad Ulin Nuha Isi Peringatan Isro Mi'raj Desa Kalirejo

Kalirejo - Panitia Masjid Al-Ikhsan Gelar Acara Rajaban, di Masjid Al – Ikhsan Dusun Krajan RT 03/02 Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen, dalam rangka memperingati Isro Mi'raj Nabi Besar Muhamad SAW (1441 H) Selasa (17/03/20).

Masyarakat tampak antusias dan khusu dalam mengikuti memperingati acara Isro Mi'raj. Hal ini terlihat dari banyaknya jama'ah yang hadir memenuhi didepan halaman  Masjid Al-Ikhsan, di Dusun Krajan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kalirejo Bpk “Moh. Khaerodin” mengatakan, tujuan kegiatan Isro Mi'raj merupakan momentum untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah, baik antara Pemerintah dengan masyarakat maupun sesama muslim umat Nabi Muhamad SAW. Kepala Desa Kalirejo juga menyampaikan kegiatan PBB tahun ini akan segera di laksanakan di minggu ini,Kepala Desa Kalirejo meghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan supaya tidak terjangkit Covid 19 Kita harus waspada, dan kita harus disiplin dalam mengatur interaksi. Pencegahan penularan ga bisa hanya pemerintah, seluruh warga harus bekerja sama. Penularan terjadi karena interaksi orang ke orang.

Kita semua harus ambil tanggung jawab, kita semua harus terlibat, mencegah pencegahan harus dilakukan kita. Tuturnya

Sementara, penceramah Ustad Ulin Nuha dari Maos Finalis Aksi Indosiar, dalam ceramahnya mengajak kepada para tokoh agama di Desa Kalirejo untuk turut menjadi teladan yang baik bagi masyarakat.

"Kepada masyarakat, penceramah mengajak untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan tetap menjaga persatuan dan menghindari perpecahan. "Mari perkokoh aqidah diharapkan dapat istiqomah dalam aqidah dan ibadah, istiqomah dalam keikhlasan untuk mengabdi,"ujarnya.

Antusias warga sangat terlihat saat ustad Ulin Nuha Hadir sampai warga khususnya kaum perempuan rela berdesak desakan demi melihat sosok ustad finalis Aksi Indosiar Tersebut

Turut hadir, jama'ah majlis ta'lim yang ada diwilayah Desa Kalirejo dan Jama'ah dari luar Desapun berdatangan ikut menghadiri acara tersebut, dan tidak ketinggalan juga para Kepala Desa khususnya Lingkungan Kecamatan Kebumen, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Pemudi Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen, http://baeanom3@gmail.com (Anom)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang
Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3