INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Reses Anggota DPRD dapil II Kabupaten Kebumen dan DPRD Provinsi dari Fraksi PPP

Reses Anggota DPRD dapil II Kabupaten Kebumen dan DPRD Provinsi dari Fraksi PPP

Pada tanggal 07 Agustus 2023, Ibu Sri Halimah anggota DPRD dapil II dari Fraksi PPP Kabupaten Kebumen, mengadakan kegiatan reses di Desa Kalirejo, Kecamatan Kebumen. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ibu Nurul Hidahayah anggota DPRD Provisnsi Jawa Tengah dari Fraksi PPP dan masyarakat Desa Kalirejo maupun masyarakat luar Desa Kalirejo dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan menerima masukan dari masyarakat demi kemajuan desa.

Selama kegiatan reses berlangsung, masyarakat menyampaikan berbagai usulan, termasuk permasalahan Tugu Batas desa, sampai dengan saat ini belum bisa di realisasikan dalam kegiatan rencana kegiatan pembangunan Desa (RKP)

Kehadiran Ibu Sri Halimah dan Ibu Nurul Hidayah, memberikan harapan agar kegiatan silaturahmi semacam ini dilakukan secara rutin. Hal ini dianggap penting untuk memperkuat hubungan antara masyarakat dan wakil rakyat, sehingga saling memberikan masukan bagi kemajuan desa

Ibu Sri Halimah telah memberikan perhatian kepada Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen dan seluruh desa yang ada di kecamatan kebumen dan kecamatan bulus pesantren, melalui alokasi pokir-nya. Salah satu contohnya adalah pengaspalan jalan di desa tersebut, yang telah menjadi perhatiannya sejak tahun lalu dan tetap diprioritaskan pada tahun ini. Warga Desa Kalirejo, Kecamatan Kebumen merasa sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Ibu Sri Halimah.

Masyarakat berharap agar desa mereka terus maju dan menjadi lebih baik di masa depan. Melalui kegiatan seperti reses ini, warga diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan masukan kepada anggota DPRD Kabupaten Kebumen, sehingga kebutuhan dan aspirasi masyarakat dapat terwujud dengan lebih baik.

Dengan kerjasama antara wakil rakyat dan masyarakat, Desa Kalirejo, Kecamatan Kebumen diharapkan dapat mengalami perkembangan yang signifikan dan menjadi contoh desa yang maju di Kabupaten Kebumen.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang
Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3