INFORMASI :

Selamat datang di Desa Kalirejo Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah Kode Pos : 54317 Telp.(+62 813-9304-9265)

Penutup Akhir Tahun 2019

Penutup Akhir Tahun 2019

Penutup Akhir Tahun 2019

KALIREJO- Sabtu, 27/12/2019 Semua didunia ini sejatinya akan dipertemukan suatu saat nanti, entah siapa yang akan menjemputmu terlebih dahulu, entah itu jodoh ataupun kematian. begitupula yang dialami warga Dukuh Krajan Rt 02 Rw 03 Desa Kalirejo Kec. Kebumen di satu sisi ada kebahagiaan dan di sisi lainya ada kesedian. Keluarga Bapak FADOLI mengadakan acara pernikahan anaknya FATKHUL MUNIR sebelumnya acara tersebut berjalan dengan lancar tetapi ALLOH SWT berkehendak lain saat ke-2 pengantin akan di boyong ke kediamannya Bapak FADOLI ternyata tetangga rumah ada yang meninggal dunia IBU NURYA tepatnya belakang rumah pas untuk menjaga rasa akhirnya acara pernikahan tersebut tetap berjalan dengan melirihkan sound/pengeras suara, acara pernikahan rapung jam 11.30 WIB setelah warga menghadiri acara pernikahan tepatnya jam 12.30 warga Rt 02 Rw 03 berbondong - bondong melayad ke rumah BU NURYA. sampai mengantar ke pemakaman untuk mengebumikan Almarhumah.

melihat kejadian ini di penutut akhir tahun 2019 marilah kitan perbanyak memohon ampun kepala ALLOH SWT, beristighfar, sebanyak - banyaknya niscahya ALLOH SWT akan mengabulkan apa yang kita inginkan.

hidup dan mati itu berdampingan , namun siapa sangka di pertemukan kedua bersebelahan.

diamana ada yang Datang disitu ada yang Pergi. http://baeanom3@gmail.com/anombae

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

20 Ribu Warga Muhammadiyah Hadiri Wisata Dakwah Aisyiyah di Kebumen
Atasi Kelanggan Gas Melon, Pertamina Berikan Tambahan Fakultatif 40 Ribu Tabung Perhari
Pemkab Kebumen Lakukan  Monitoring  Kelangkaan Gas LPG 3 Kg
Pemkab Kebumen dan Universitas Pertamina Teken MoU Pemberian Beasiswa untuk 10 Orang
Arif Sugiyanto Berkunjung ke UNS, Bahas Pendirian Kampus di Kebumen

Arsip BERITA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3